Syarat Dan Ketentuan

Sebelum membuat website di Nawadwipa mohon untuk membaca dengan seksama syarat dan ketentuan, karena dengan menjadi klien nawadwipa berarti anda sepakat dengan syarat dan ketentuan yang kami buat. 

Untuk membuat website harus adanya keinginan dari seseorang untuk mengajukan pembuatan website di Nawadwipa yang biasa disebut Klien.

Sedangkan untuk pembuat website tersebut dibuat oleh pihak Nawadwipa yang dimana disebut Pembuat Website.

SYARAT & KETENTUAN

Sebelum membuat website, klien harus memberikan bahan-bahan/data-data seperti :

GAMBAR & KONTEN
Klien/Pemilik Website wajib memberikan bahan seperti gambar dan konten guna untuk isi dari website yang dibuat. Segala resiko dari gambar, isi konten atau copyright sepenuhnya menjadi tanggung jawab klien/pemilik website dan Pembuat Website dibebaskan dari segala tuntutan hukum ataupun komplain dari pihak ketiga.

KONTAK
Kontak yang dimaksud adalah informasi yang memudahkan pengunjung website untuk menghubungi Klien/Pemilik Website

PEMBAYARAN
Setelah memberikan bahan-bahan/data, klien wajib membayar DP guna untuk membeli hosting dan domain dengan nominal yang telah di sepakati dan setelah website selesai sisa pembayaran wajib dilunasi.

HOSTING DAN SSL
Pembuat website akan memberikan gratis hosting/SSL di tahun pertama dan untuk perpanjangan di tahun berikutnya akan dikenakan biaya perpanjangan sesuai paket yang dipilih dan disepakati. Jika kapasitas hosting sudah penuh wajib untuk upgrade dengan tambahan biaya dan biaya perpanjangan akan berubah sesuai upgrade hosting nantinya. Akses hosting akan dikelola oleh Pembuat Website

DOMAIN
Domain akan diberikan gratis di tahun pertama (international domain) dan akan dikenakan biaya perpanjangan sesuai paket yang dipilih dan disepakati. Akses domain akan dikelola oleh Pembuat Website.

Syarat dan ketentuan ini dapat sewaktu waktu berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada klien.