Jasa Pembuatan Website Pemerintahan / E-Goverment

PostJasa Pembuatan Website Pemerintahan / E-Goverment

Jasa Pembuatan Website Pemerintahan / E-Goverment

"Buat website atau maintenance website untuk pemerintahan"

Nawadwipa sebagai Jasa Pembuatan Website terpercaya anda menyediakan paket website Dinas Pemerintah, BUMN, dan sejenisnya dengan biaya yang murah namun tetap mengutamakan kualitas website yang professional, clean dan elegant, cepat dan mudah diakses. Paket sudah disertai dengan email account pop3 gratis untuk staff dinas kantor anda. Pembuatan website dan cepat, dan biaya yang relatif Murah. Website Kantor pusat maupun cabang Pengadilan agama, website Pengadilan negeri, website RSUD, Website BUMN, website Bea cukai, Website Pemerintah daerah, Website Dinas Keuangan, Dinas kelautan, dan Website kantor Dinas pemerintah lainnya.

buat-dan-maintenance-website-pemerintahan-government

Adapun paket lain (space dan bandwidth lebih besar) yang kami sediakan untuk website instansi pemerintah ini adalah sebagai berikut:

  1. Paket Website Pemerintah IDR 6.500.000 s/d IDR. 25.000.000
  2. Domain Gratis .GO.ID (Atau Domain Lainnya)
  3. Bisa Pakai Subdomain Pusat
  4. Hosting <4 Gb ( Bisa Menyesuaikan )
  5. Lokasi Server Indonesia (IIX)
  6. Akses Cpanel
  7. Custom CMS (Content Management System)
  8. Page Unlimited
  9. Email Unlimited

Manfaat yang diperoleh dari website pemerintahan ?

Hal pertama yang pasti didapatkan dari pembuatan Jasa Pembuatan Website Pemerintahan adalah mampu menunjang operasional administrasi dinas yang dibutuhan dengan menggunakan server database. Disamping itu juga, fitur domain dan email account professional diberikan guna menunjang kebutuhan branding Anda.

Tunggu apa lagi, lihat portfolio kami untuk jasa pembuatan website pemerintahan, segera hubungi kami via email atau halaman kontak kami.

0 comments

Submit Your Comment