Kenapa Perusahaan Memerlukan Website?

PostKenapa Perusahaan Memerlukan Website?

Kenapa Perusahaan Memerlukan Website?

Seiring dengan merebaknya penyebaran Virus COVID-19 banyak para pengusaha dari skala rumahan sampai sekala industri memikirkan jangan keluar alternatif bagi bisnis yang sedang lesu dimasa corona ini. Salah satu jalan keluarnya dengan membuat website atau memanggil jasa pembuatan website. Kenapa suatu perusahaan memerlukan website? Bukan hanya saja karena sekarang ini adalah eranya Dunia Digital, tapi karena suatu perusahaan akan terlihat keberadaannya dan menambah kepercayaannya kepada konsumen ketika anda bisa mempublikasikan secara luas tentang perusahaan anda. Faktor lainnya tentu karena kita saat ini tinggal di era yang tinggi akan minat dalam dunia digital/online. Banyak perusahaan sudah mulai melakukan pergerakan ke dunia ini. Kita langsung saja kenapa perusahaan memerlukan Website:

Terpercaya

Dengan adanya website untuk perusahaan anda pastinya akan membuat perusahaan anda terlihat jauh lebih terpercaya dan meyakinkan, apa lagi informasi yang anda berikan memberi manfaan baik untuk orang-orang, karena ketika orang ingin mencari tau sedikit tentang perusahaan anda mereka akan mudah mendapatkannya di internet.

Memperluas Target Pasar Perusahaan anda

Dengan bertambahnya website untuk perusahaan anda pastinya target penjualan lebih meluas dari sebelumnya, yang dimana target anda bisa menjadi ke seluruh dunia. Pastinya anda ingin itu terjadi kan?

Bisa Dikunjungi Kapanpun!

Nahyo… bukan toko fisik nya ya, tapi website anda bisa di kunjungi oleh konsumen kapan pun yang mereka mau tanpa batasan jarak dan waktu. Maka demikian, selain masih dapat membagikan informasi ke pelanggan, dengan website anda juga tidak akan kehilangan pelanggan, meskipun perusahaan anda sedang libur pada hari itu.

jasa-pembuatan-website

Apa yang harus dilakukan setelah memiliki website

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa membuat website atau memiliki website itu tidak semudah apa yang mereka pikirkan. Banyak orang mengira mempunyai website berarti website sudah ada di halaman 1 google, mereka tidak sadar bahwa ada banyak cara atau teknik untuk membuat website berada di halaman 1 google.

Perlu Anda Ketahui Membuat website tidak semata-mata hanya masalah hosting dan bandwith saja. Banyak hal yang perlu diperhatikan dengan seksama seperti design, fitur, kapabilitas server, keamanan jaringan dan data, fasilitas support, pengelolaan domain, Search Engine Optimization (SEO), pengembangan sistem masa depan, Kredibilitas Web Developer dan hal lainnya.

Membangun sebuah website ibarat membangun gengsi (prestige)

Jadi, jika Anda ingin membangun website yang akan membuat bisnis Anda berkembang, Anda perlu memiliki keahlian digital marketing. Jika Anda tidak memiliki keahlian itu, Anda dapat menyewa jasa pembuatan website dan jasa digital marketing sekaligus. Jadi percayakan website anda kepada kami, Nawadwipa adalah perusahaan yang melayani jasa pembuatan website, aplikasi Android & IOS, jasa pembuatan software, Digital Marketing, branding & desain grafis.

0 comments

Submit Your Comment