In Desain Grafis

Kreativitas adalah suatu hal yang sangat dibutuhkan dalam dunia industri. Tanpa adanya kreativitas, manusia akan menjadi makhluk pasif yang tidak dapat memproduksi apapun. Keinginan dan kreativitas lah yang menjadikan peradaban manusia bisa sampai pada titik yang kita alami sekarang.

Agar suatu produk terlihat lebih menarik di mata masyarakat, dibutuhkan suatu kreativitas untuk menghasilkan kemasan yang terlihat unik pada produk tersebut.

Maka dari itu, berbagai produsen pun berlomba-lomba untuk memacu kreativitas agar mereka dapat mengemas produk yang memiliki daya tarik bagi para konsumen. Di tengah zaman yang persaingannya semakin ketat, tentunya peningkatan daya tarik kepada suatu produk harus menjadi sesuatu yang dikembangkan secara terus-menerus.



Mengingat bahwa segi visual menjadi salah satu aspek penting dalam peningkatan daya tarik dari suatu produk, desain kemasan pun menjadi suatu hal yang harus diperhitungkan. Di bawah ini, kamu bisa lihat beberapa desain kemasan produk-produk yang terlihat unik dari segi visualnya. Selain itu, beberapa desain di bawah ini pun memiliki nilai fungsi yang menjadikan produk itu lebih praktis, atau nilai fungsi yang seakan-akan menjadi bonus dari pembelian produk tersebut. Langsung aja yuk, kita kepoin di bawah ini!

1. Produk pasta yang menampilkan produk di dalamnya seolah-olah seperti rambut

2. Kantung teh berbentuk ikan

3. Tempat cookies yang dapat dibuat menjadi topeng mainan

4. Botol susu rasa pisang yang cara membuka kemasannya persis seperti membuka kulit pisang

5. Kuas Cat yang dikemas dengan gambar wajah seolah bulu kuas membentuk kumis dan jenggot

Agar lebih menarik perhatian para pembeli, produk-produk di atas dikemas sedemikian rupa agar terlihat lebih unik dan memiliki ciri khas yang membedakannya dengan produk lain.

Butuh Jasa Desain Kemasan Profesional?

Nawadwipa.co.id merupakan layanan Jasa Desain Kemasan/Packaging Profesional Dengan hasil yang memuaskan
Segera hubungi kami untuk pemesanan

Recent Posts

Leave a Comment

WhatsApp chat