In Desain Grafis

1. CreativeLive.com

CreativeLive adalah platform pendidikan online yang menyiarkan kelas langsung ke audiens internasional. Perusahaan ini memiliki dua kantor pusat di Seattle dan San Francisco, dengan empat studio produksi in-house. Sejak 2010, lebih dari dua miliar menit pengajaran kursus telah ditonton oleh jutaan siswa.

2. KelbyOne.com

Kelby One merupakan tempat dimana para photographer bisa belajar lebih banyak di platform ini. Mereka berfokus akan keahlian untuk seni photography dan sebagainya. Karena merka berfokus akan hal ini, sangat banyak photographer terkenal yang bisa anda temui disini.

3. Lynda.com

Situs web Amerika yang menawarkan kursus video yang diajarkan oleh para pakar industri dalam keterampilan perangkat lunak, kreatif, dan bisnis. Ini adalah anak perusahaan dari LinkedIn. Didirikan pada tahun 1995 oleh Lynda Weinman sebagai Lynda.com sebelum diakuisisi oleh LinkedIn pada tahun 2015. Microsoft mengakuisisi LinkedIn pada bulan Desember 2016.

4. SkillShare.com

Skillshare adalah komunitas pembelajaran online Amerika untuk orang-orang yang ingin belajar dari video pendidikan. Kursus, yang tidak terakreditasi, tersedia melalui berlangganan. Mayoritas program berfokus pada interaksi daripada kuliah, dengan tujuan utama belajar dengan menyelesaikan proyek.

5. Class-Central.com

Class Central adalah kursus online gratis alias agregator MOOC dari universitas terkenal seperti Stanford, MIT, Harvard, dll.

6. Linkedin.com/learning/

7. Udemy.com

Udemy.com adalah platform pembelajaran online terbesar di dunia. Ini ditujukan untuk orang dewasa dan siswa profesional. Udemy memiliki lebih dari 30 juta siswa yang memiliki akses ke lebih dari 30 juta menit konten di Udemy. Lebih dari 50.000 instruktur mengajar 130.000 kursus dalam lebih dari 60 bahasa.

8. Helpx.Adobe.com

Platform ini akan memberikan beberapa konsep dasar dalam penggunaan produk adobe seperti,Adobe Photoshop. Adobe Illustrator. Adobe Premiere Pro. Adobe InDesign. Adobe Photoshop Lightroom. Adobe Premiere Rush. Adobe After Effects. dll

9. Youtube.com

Trakhir adalah Youtubr.com. Hal apa yang anda tidak temui disini? hampir segala tutorial bisa anda pelajari dari beberapa chanel youtub yang pastinya akan bisa menjadi mentor anda. Jika anda mendapatkan 2-3 mentor untuk itu, maka anda akan dengan mudah mempelajari hal yang ingin anda pelajari.

Recent Posts

Leave a Comment

WhatsApp chat